Jumat, 11 Maret 2011

tentang B^R

sekarang gw mau ceritain lagi orang yg sempet deket sama gw setelah gw menyandang status SINGLE haha

ada cowo anak TI kls IA04, gw sebut dia 'BR' lagi2 setiap gw kenal cowo pasti dkenalin temen gw haha
awalnya dia emg yg minta dkenalin sama gw dan akhirnya gw deketlah sama dia .. awlanya gw seneng bgt emg deket sama dia, dia orgnya asik, ganteng, baik, perhatian dan semua yg baik2 jugaa ada dia tapi baru juga 5 hari gw deket sama dia tiba2 dia milih buat ngjauhin gw, oke itu emg hak dia toh gw bukan siapa2nya dia tp disitu gw mikir dia emg cuma niat maenin gw aja ..
dia bener2 ngjauhin tanpa alasan yg pasti saat itu dan gw nangis2 kaya anak kecil yg bonekanya diambil org lain, ibaratnya kaya gitu gw dulu ..
sampe skrg gw jg masih bingung knapa gw bisa ampe segitu keilangannya kmren pdhal gw baru 5hari deket sama dia, mungkin semua itu krna terbiasanya gw sama dia dan dia yg begitu full perhatian sama gw ..
gw udh kaya diajak terbang tinggi tapi gw dijatohin sakit bgt saat itu HAHA
kalo skrg sih gw udh gak sakit kaya dulu lagi, soalnya aja gw skrg malah jd berteman baik sama dia, mulai menjalin hubungan baik lagi sama dia, jd temen curhatnya dia juga haha
tapi gak tau knapa skrg malah jd dia yg suka duluan smsin gw atau ngechat gw haha, berasa ilang juga kali yeee ? gak tau deh, semua yg tau cuma dia dan allah ..
yaa percaya aja jodoh mah gak bakal kmana apalagi ketuker hehe
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar