Jumat, 11 Maret 2011

i love you my besties :*





kenalin mereka semua itu SAHABAT2 terbaik gw dari zaman gw masih pake seragam putih abu sampai sekarang gw duduk dibangku kuliah :)
yaaap tepatnya udah 6taunan kita sahabatan dan sampai sekarang juga kita masih tetep contact2an walau udh jarang bgt tp kita harus selalu menjaga hubungan baik ini .. mereka semua org2 penting buat gw, mereka semua tau tentang gw selain keluarga gw, mereka bener2 org yg nerima semua kekurangan gw apapun itu dan gw pun sebaliknyaaa, gw nerima semua kekurangan dia dan justru karna kekurangan itulah yg bikin kita saling melengkapi satu dgn yang lainnya ..
setelah perpisahan taun 2008 itu kita semua pisah dan jujur itu hal yg paling sedih buat hidup gw -,-
bella sama rika kuliah di ipb, puji hijrah kuliah diyogya, ika kuliah di akper bogor, dita kuliah di akbid semarang sedangkan gw sendiri entah knpa bisa nyangkut kuliah di gundar hahaha
jarak sebenernya yg misahin gw sama mereka, cuma JARAK !! dulu biasanya yg setiap hari mereka yg gw liat dan gw temuin skrg mereka udh gak ada lagi dsamping gw ..
gw kangeeenn sama kalian semuaa, kangen ngumpul ketawa2 kaya dulu lagi, kangennn cabut bareng dkantin, kangen nggosip bareng lagi, kangen samaa kalian semua .. SUMPAH :(
kalo nanti kalian udh pada sukses kita ketemu lagi yaa, walaupun skrg kita jauh tp percaya deh gw gak akan pernah lupain lo semua dri hidup gw :)

I Love you more than you know guys :*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar