Jumat, 11 Maret 2011

flashback

gw mau berbagi nih tentang kisah cinta gw yang gak kalah hot dari sinetron cinta fitri haha

dulu pas gw putus dari mantan gw yg bernama 'martin' gw deket sama cowo temennya sepupu gw dia bernama 'ridha' dan akhirnya gw sama dia memutuskan untuk menjalin sebuah komitmen, tepatnya maret 2008 ..

gw dulu nyaman dan enjoy ngjalanin sama dia, tapi masalah gak berenti2 dateng dan nongkrong di kisah gw sama dia terutama masalah dari keluarga gw .. yaaa, keluarga gw gak setuju gw pacaran sama dia, biasalah namanya orang tua emang selalu punya alasan knapa kaya gitu dan tau apa yg gw lakukan saat itu ? gw malahan backstreet dibelakang nyokap bokap gw dan jujur pacaran kaya gitu bikin CAPE !! dan gw sadar pas pacaran sama dia juga gw kaya jd anak yg malah gak berbakti haha
tapi ternyata setelah jalan 16bulan ada satu cewe yg tiba2 dateng gak diundang masuk ke dalam hubungan gw sama dia, dan ternyata itu cewe naksir sama cowo gw, setelah ada masalah berat itu gw memutuskan untuk pergi jauh dan putus sama dia karna ternyata dia emang ada maen dgn cewe itu DIBELAKANG gw, sakiiittt woooiiiiiiiiii .. baru juga 2minggu gw putus sama dia, ehhh dia malah udh jadian lagi sama itu cewe, paraaah emang yaaa -,-
ternyata gw mikir omongan nyokap bokap gw trnyata emg bener tntang dia, dia bukan org yg baik buat gw buktinya dia ampe berani2nya kaya gitu sama gw ..
setelah berbualan2 gw sendiri akhirnya gw ketemu lagi sama salah satu temen SD gw dan dulu pas SD itu dia emg jd cinta monyet gw, sebut saja 'oncom' dan oncom itu cowo pertama gw yg berani gw kenalin sama keluarga gw karna dari dulu setiap gw punya pacar gw gak berani bawa krumah apalagi gw kenalin sama keluarga gw haha
jdi pas pacaran sama oncom duu gw emang ngerasa dia yg beda dri manta2 gw yang lain trus tanggepan keluarga gw juga baik sama dia .. tapi entah knapa hubungan yang awalnya baik malah berakhir dgn sangat tidak baik skrg, gw sama dia sering bgt BBB kalo kata org itu putus nyambung, yaa sering bgt deh krna gw rasa emg kita berdua sama2 masih berpikiran kaya anak kecil, gw yg manja dan dia yg egois itu bikin kita gak bisa nyatuuuuu, walaupun udh dicoba buat disatuin tp tetep aja ujung2nyaa berantem2 mulu .. sampe pernah gw ngelakuin kesalahan terbesar sama dia, pas gw lagi jenuh2nyaa gw nyoba maen api sama dia, emg sih gw yg salah tpi gw sadar akhirnya gw gak bisa trus2an kaya gini dan gw tetep milih oncom ketimbang ngelanjutin sama cowo itu yg ternyata dia anak gundar juga semester akhir jurusa TI .. tapi gak lama dari itu masalah2 trus datang menghampiri dan gw mikir mungkin kalo sendiri2 mungkin keadaan akan lbh baik buat kita berdua, dan akhirnya gw minta buat sendiri2 dan awalnya dia nuduh kalo gw selingkuh padahal gak, itu emg krna gw ngrasa udh gak nyaman aja ngejalanin hubungan yg gak ada abisnya buat berantem mulu dan tepat tgl 05 nov itu gw putus sama dia dan sampai sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar