Jumat, 11 Maret 2011

kitaa :D





mereka semua ini sahabat gw dikampus dri kelas 1 ..
yaaa dan mereka juga yg tau cerita2 gw tentang cowo2 yg gw ceritakan di posting sebelumnya haha
iyalah gw mau cerita sama siapa lg coba selain sama mereka ..
sekarang kita udh pada pisah kelas tpi tetep sering ngumpul sih kalo lagi ada kelas yg sama dan dikampus yg sama :)
tapi kalo gw sama bayu masih tetep sekelas sampe sekarang juga hehe
bayu itu buat gw anaknya baik bgt, perhatian bgt, ngelindungin gw dan paling gak suka kalo udh ngeliat gw nangis cuma gara2 cowo yg gak pasti dan jujur gw nyaman deket sama dia karna buat gw dia emang pantes jd shabat terbaik gw skrg :D
mamih juga anaknya asik, baik tpi LEMOT nya naudjubileeeh deh ibarat kereta nih ya, gw naik udh ampe bogor dia msh aja nunggu dipocin hahaha
tapi walaupun begitu gw nyaman juga deket sama dia :D
orin anaknya baik, gak PELIT mklum dia kan asli padang haha, anaknya asik tpi kdng2 ngeselin kayaaa tai deh haha tpi ya seperti td apapun kekurangan mereka gw nyaman deket sama mereka :D

I Love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar