Jumat, 11 Maret 2011

gak semuua anak BUNGSU itu MANJA kok !!

gw anak bungsu dari 4 bersaudaraa ,
dan ke3 kaka gw cowo semuaa ..

bisa kebayangg kan ,
gimannaa jadi gw ??
bnyakk yg berfikir klo jadi gw itu enak cuma karena gw anak bungsu dan anak cewe satu2nyaa dirumah ..

tapi nyatanyaa , gak sama sekali kuq ..
nyokap bokap gw gak pernahh ngajarin gw jadi anak yg manjaa ..
walawpuun gw anak cewe2 satunyaa drumah ,
mereka gak mu bikin gw jadi anak yg manjaa dan mereka selalu nganggap semuaa anak2nyaa gak adaa yg bedaa , mau cewe atau cowo merekaa anggap samaa !!


bahkann klo gw pengenn sesuatuu ajaa ,
nyokap bokap gw gak selalu nurutin kemauuan gw ..
walawpuun ntarnyaa gw ngambek , tetep ajaa apaa yg gw mau gak dikabulin ..
merekaa gak mau gw jadi anak yg manjaaa ..
dan gw emangg terbiasaa dengan hal kaya gituu ..
bahkann ka2 gw jugaa gak adaa yg manjainn gw ,
merekaa jugaa pngen gw bisaa ngerjain apa2 sendiri tanpaa bantuan siapapunn ..


kadangg gw mikir ,
mereka semuaa gak sayangg ma gw ,
merekaa jahat ma gw ..

tapi mungkinn itu semuaa adalah tanda SAYANG merekaa ma gw ,
merekaa pngen gw mandiri dan gak jadi cewe MANJA yg semua keinginanyaa selalu diturutinn kayaa seorangg putri di dongeng2 ..


makaasii buat mamah ( seorangg ibu yang paling baik ddunia ini )
makaasii buat papah ( ayah yang bijaksanaa dkeluargaa ini )
makaasii buat ka2 aq ( kaka terganteng+terbaik yang pernah aq punyaa )
love you all ,


makasii buat semuanyaa yang udahh bikin gw gak MANJA ,
bikin gw SADAR gak selamanyaa apa yang qta mau haruus qta dapetiinn ..
:'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar