Jumat, 11 Maret 2011

Bang gondrong ihihihi :D

nah ini gw mau nyeritain seseorang yg skrg bisa dibilang lagi deket sama gw .. yaaap gw kenal sama dia lagi2 gara2 dkenalin sama temen sekelas gw hehe .. gw punya panggilan buat cowo ini yaitu 'bang gondrong', gw manggil gitu karna rambut dia dulu gondrong tpi skrg udh dipotong tp malah jd keliatan lbh rapi deh dan gw sukaa :D
gw kenal dia akhir tahun 2010 kmren tepatnya tgl 25des10 ..
dia orngnya asik, baik, care, ganteng dan yg paling gw suka dia orngnya gak sombong .. dia juga orgnya bikin gw penasaran haha
awalnya emg cuma kenal2an biasa aja tpi gak tau knapa gw ngerasa nyaman bgt deket sama dia, krna buat gw NYAMAN itu adalah hal penting dalam menjalin suatu hubungan :D
dan gw amat sangat nyaman deket sama dia tapi gak tau deh kalo dia gmana ..
gw juga gak tau siapa yg menabur benih itu tp lama kelamaan benih itu tumbuh menjadi bunga yg indah haha
*setdah omongan gw udh kaya apa tau yaa :P
iya yg awalnya emg cuma biasa aja jd malah luar biasa buat gw, perhatian dia ngalahin nyokap gw sendiri haha, setelah sebulan deket gw minta kepastian sama dia, dia maunya gmana sama gw tpi disitu jawaban dia emang bikin gw nangis semalaman :(
dia cuma nganggep gw sahabatnya doang gak lebih !!!!! ampun deh ya, nganggep sahabat tp perhatiannya udh kaya apa tau .. yawdah karna gw udh terlanjur janji sama dia buat gak akan berubah apapun yg terjadi jd gw masih megang janji itu sama dia sampe skrg ..
sampe gw pernah nolak mantan gw karna gw mau nunggu dia hahahahhahaha, dan ini udh bulan ketiga gw deket sama dia hehe emg sih awalnya gw berharap bgt sama dia tp gw tau yg namanya perasaan gak bisa dipaksain tpi perasaan gw jga gak bisa diboongin apalagi ditutup2in hehe
tapi ya gw harusnya bersyukur masih bisa tetep deket sama dia skrg, dan dri kejadian ini gw ngerti kalo yg namanya sayang emang gak harus memiliki dan gw bisa ngejalanin hal itu skrg ..
asal dia bahagia sama hidupnya gw bisa seneng dan itu bukan cuma omongan klasik loh krna gw udh ngerasain hal itu sama dia skrg .. gw emang sayang sama dia tp gw udh gak bersikeras buat milikin dia lagi ..
gw yakin semua itu akan berakhir indah kok dan gw gak tau gimana akhir kisah gw sama dia nantinya ..
sekarang gw cuma mau ngejalanin aja apa yg udah ada haha


makasi ya bang gondrong udh bikin aku ngerasa berarti, bikin aku seneng selama kenal sama kamu, bikin hari2 aku indah dan makasi udh jadi penyemangat buat aku :D
dan aku sadar kamu emang bukan yg terbaik buat aku, semoga bahagia dengan jalan hidup kamu yaa ..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar