Rabu, 09 Maret 2011

Fiiiiuuuhhh, akhirnya jadi juga nih blog. Bukan karena pgn ikut2an trend sekarang yg rame ngblog makanya gw buat nie blog. Semata2 cuma karena tugas kuliah yg meng~WAJIB~kan gw bikin blog dan ini blog kedua gw karna blog gw yg lama sudah penuh dgn tugas2 kuliah haha. Dan di blog gw yg ini gw cuma pngen berbagi apa yg lagi gw rasakan dan alamin aja. Soo, please welcome to visite my blog, friend ..

Gw suka hidup gw bhkan semua yg ada dihidup gw.. Dari sesuatu hal yang bikin gw seneng bhkan sesuatu hal yg bisa bikin gw nangis, karna gw pikir hidup itu sebuah pilihan dan gw memang harus menentukan pilihan buat hidup gw sendiri dan apapun hasilnya itulah konsekuensi dari pilihan hidup gw ;)

Ok, dech friend, ini mungkin sekedar intermezo aja dari gw di awal launching blog (Jiiiiaaahhh) gw ini. Masih banyak pastinya cerita2 lain yg bakal gw posting ke blog. Kalo lo2 pada punya cerita, mari kita berbagi....

Bye bye ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar