Jumat, 11 Maret 2011

kau datang dan pergi -,-

seperti judulnya diatas, skrg gw mau nyeritain seseorang yang dari dulu sampe skrg kerjaannya cuma datang dan pergi aja dihidup gw .. bolak balik kaya setrikaan -,-
ini cowo sebut aja 'jupe', gw kenal dia dr salah satu temen gw dan awalnya juga emg dia yg ngedeketin gw duluan tepat pada mei 2010 .. padahal saat itu jelas2 gw udh punya cowo, awalnya gw cuma mau berteman aja tpi ini cowo ngdeketin gw mulu dan tepat lagi saat itu gw sama cowo gw lagi jenuh2nyaa dan gw pun terpancing sama cowo yg satu ini .. dia anak gundar juga, senior gw jurusan TI .. saat itu dia minta kepastian sama gw, lah gw mau ngasih kepastian apa dong ya toh gw jg msh punya cowo saat itu tp jujur bgt gw emg suka sama jupe ini bahkan dia bilang kalo dia sayang sama gw dan mau nunggu gw tpi gw malah nyuruh dia ngejauhin gw dan dia bener2 pergi jauh dri gw, jauh bgt deh -,-
setelah beberapa bulan dia punya cewe anak gundar juga bhkan temen sekelasnya, disitu knpa gw ngrasa sakit yaa pas tau dia pnya cewe ? haha trnyata gw nyesel dulu udh ngsh harapn sama dia tp gw tetep milih cowo gw ..
november gw putus sama cowo, jupe tiba2 datang lagi bhkan datang krumah gw dan dia nyeritain semuanya knpa dia bisa jadian sama itu cewenya .. dia bilang dia kangen sama gw, sayang sama gw tpi krn gw terlalu lama sama cowo gw makanya dia jadian .. ampun disitu gw seneng bgt tp gak tau knapa itu malah awal malapetaka gw jd ribut sama cewenya dan ajudan2nya ..
gw disindir2 trus setiap ketemu, siaall bgt emg padahal kan jupe nya yg tiba2 nongol lagi dhidup gw ..
dan skrg dia udah putus sama cewenya dr januari kmren dan gw udh bener lost contact sama dia ..
tpi tiba2 kmren dia ngchat gw di fb, dia nanyain kabar gw dan blablabla lainnyaa ..
makin bikin gw gak ngrti apa sebenernya maunya dia sama gw .. tp emg sih ampe skrg gw juga msh sedikit brharap sama dia HAHA
anehnya gw sama dia setiap deket pasti aj ada yg ngehalangin buat jadian ckck, apa mungkin emg gak jodoh kali yaaa ? hahahaha
secara gw jomblo dong ckckck, makanya gw kasih lagu letto yg ruang rindu buat dia haha

*kau datang dan pergi oh begitu saja, semua kuterima apa adanya* hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar