Selasa, 15 Maret 2011

gw BENCI semua hal yang gak pasti :(

sama kaya judulnya diatas, gw emang paling gak suka sama hal yg gak pasti buat hidup gw tapi kadang2 begonya gw masih aja selalu nunggu hal itu padahal gw udh tau itu gak pasti buat gw, yg ada cuma bikin gw sakit karna *menunggu* itu :(
tapi gak tau kenapa, gw skrg ngrasa org bego yg tetep mau nunggu gondrong, padahal gondrong ke gw aja BIASA bgt .. gw gak ada istimewa2nyaa buat dia apalagi jd org yg berarti buat dia ..
ampe kadang gw gak ngeliat pintu2 yg terbuka buat gw karna gw tetep nunggu pintu yg jelas2 tertutup buat gw dan gw juga gak tau apakah pintu itu suatu saat nanti akan terbuka buat gw apa gak ..
udah hampir jalan 5 bulan gw menikmati kesendirian gw dan hampir jalan 3bulan juga gw masih nyimpen rapi perasaan gw buat dia PADAHAL lagi2 gw tau dia gak punya rasa yg sama sama gw :'(

gw gak tau mesti gmana dan harus gmana, sekarang gw sama dia juga semakin ngejauh .. gak tau apa yg bikin kita jaun tapi yg pasti gw emg pengen gak terbiasa tanpa dia ..
gw tulus sayang sama dia walau mungkin gw gak akan dapet rasa yg sama dri dia ..
makasi ya buat selama ini udh pernah jadi orang yang istimewa dihati aku :)
dan sekarang gw udah mutusin buat NGUBUR sayang gw buat lo karna gw akan punya cinta yg lain dsanaaa dan gw yakin Allah emang gak nakdirin kitaa buat bareng2 ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar