Minggu, 03 April 2011

cinta sejati

Kenapa kita menutup mata ketika tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Ketika kita berciuman?
Ini karena hal terindah di dunia yang TIDAK TERLIHAT.

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan. Orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan. Namun ingatlah, melepaskan bukan akhir dari dunia melainkan awal suatu kehidupan baru.

Apabila cinta tdk berhasil, bebaskan dirimu. Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas. Lagi.
Ingatlah bahwa kita mungkin menemukan cinta dan kehilangannya. Tapi ketika cinta itu mati, kita tidak perlu mati bersamanya.

Orang terkuat bukan mereka yg selalu menang, melainkan mereka yg tetap tegar ketika mereka jatuh. Entah bagaimana. Dalam perjalanan kehidupan, kita belajar tentang diri sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tdk seharusnya ada. Hanyalah penghargaan ABADI atas pilihan-pilihan kehidupan yg telah kita buat.

TEMAN SEJATI..
Mengerti ketika kamu berkata, "Aku lupa.."
Menunggu selamanya ketika kamu berkata, "Tunggu sebentar.."
Tetap tinggal ketika kamu berkata, "Tinggalkan aku sendiri.."

MENCINTAI ..
Bukanlah bagaimana kamu melupakan, melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN.
Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan bagaimana kamu MENGERTI.
Bukanlah apa yg kamu lihat, melainkan apa yang kamu RASAKAN.
Bukanlah bagaimana kamu melepaskan, melainkan bagaimana kamu BERTAHAN.

Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia. Jangan percaya bahwa melepaskan selalu berarti kamu benar-benar mencintai namun berjuanglah demi CINTAMU.
Itulah CINTA SEJATI.
Bukan seperti "Easy come, easy go"

Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling menyakiti hatimu. Dan kadang kala teman yg membawamu ke dalam pelukan dan menangis bersamamu adalah cinta yg tidak kamu sadari.

Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan daripada berjalan bersama orang "yang tersedia". Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai daripada orang yang berada di "sekelilingmu". Lebih baik menunggu orang yg tepat, karena hidup ini terlalu singkat untuk dibuang dengan hanya "seseorang".

Dikutip dari sebuah artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar