Jumat, 01 April 2011

kalo pendapat gw sih kaya gini, menurut lo gimana ?

ketika suatu waktu kita memutuskan untuk "taken" dengan seseorang ..
gua fikir disaat itu juga kita udah memutuskan dan harus siap buat menerima kalo nantinya kita bakal ngerasa keilangan atau nangis ampe garuk aspal :)
iya ga sih ?
umur gua 20 taun .. tapi sampe sekarang gua masih belum ngerti apa itu suatu hubungan , apa itu cinta dan apa itu komitmen dalam suatu hubungan ...
yang gua tau . kita suka sama orang atau sayang sama orang . pacaran . putus . dan begitulah seterusnya .
dan yang gua tau juga , kayanya gua emang belum terlalu ngerti tentang suatu hubungan atau pacaran .
dari yang udah udah gua pacaran  ampe itungan taunan ampe harian juga adaaa, dan yg lebih sakit itu kalo putus cuma gara2 faktor utamanya orang ke tiga , dan selalu yg jadi orang ke tiganya itu orang yang gua kenal zzzz . alesannya "kamu terlalu bae , abis kamu ga pernah marah sih , aku tau kalo aku biikin salah kamu pasti maafin aku bla bla bla" dan bnyak alesan laen yang sama sama klise dan ga masuk akalnya ..
oke , gua ga muna , gua ngaku sbenernya ampe skarang pun gua msih blom bisa move on , kadang bayangan bayangan yang udah kejadian , udah pernah gua lewatin , ampe sakit sakitnya masih suka nongol lalu lalang di otak gua . kadang gua ga abis mikir , how come ? why ? ko bisa ? aaaaah -___-
tapi makin dipikir makin bikin otak gua ada kondenya , yang ada pala gua cenat cenut iya kan ?
sooo , gua mencoba buat berfikir . Allah sayang ama gua , Allah care sama gua . Allah menunjukan sifat sifat asli mereka (mantan manta gue haha) sebelum pada akhirnya gua semankin larut sama perasaan gua , semankin sayang ama mereka , dan pada akhirnya down gara gara mereka iya kan ? dan pada suatu saat nanti , kalo udah tiba waktunya Allah bakal gasih seseorang yg tepat buat gua :_ waktu gua amsih panjang , knapa harus pusing cuma gara gra masalah percintaan ? kenapa ga mentingin karier gua , kerjaan gua , kuliah gua , keluarga gua dan temen temen gua yang jelas jelas penting ? iya kan ? dan bikin mereka semua bangga sama gua ?
semua ce pasti pngn kisah hubungan mereka yang indah kaya di komik komik , happy ending . gua juga mau .
hahhaa tapi pleasee buat semua ce ce yang lagi dimabok asmaraaa . jgn terlalu percaya 100% buat pasangan kalian .
seengganya secinta cintanya kalian kalian tetep harus bisa ada batesan gmana caranya supaya mereka bisa ngehargain diri lo . jadi mereka ga semena mena ama kalian dan gabisa dengan BEGOnya mutusin kalian dngan alesan yang iyuuuh KLISE , BASI !
soooo , buat siapapun yang lagi down , ayo bangkit . inget cinta itu cuma pelengkap hidup lo ( yaa yaa yaa maybe , yg gua pikir sih gitu ) lo masih bisa idup , dan maju dengan temen temen lo , keluarga lo , sahabat sahabat lo :- jadi jgn pernah kecewain orang orang terdeket lo yg udah ngedukung lo abis abisan buat MOVE ON dan pngn ngeliat lo maju ! OKE :)

btw , buat 2011 ini ... gua bener bener makasih bgt sama Allah . maksaih udah ngisi , ngembaliin tawa gua lagi , hidup gua lagi makasih karna udah ngasih suprise" yg ga keduga :) makasih udah ngirim orang orang yang super HEBAT buat tetep bikin gua kuat sampe sekarang .. Especially for danu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar