Jumat, 08 April 2011

TAKDIR

yap ngomongin takdir, gw percaya banget sama yang namanya TAKDIR ..
semua jalan hidup gw udah ada yang nentuin dan gw dsini tinggal ikutin dan milih mana jalan yang mau gw pilih, mau ke arah yang bener atau malah yang buruk ..
gw yakin semua ini emang udah jalan takdir hidup gw dan gw gak pernah menyesal atas semua yang udah terjadi yang ada gw harusnya memperbaiki setiap kesalahan yang pernah gw lakuin dimasalalu gw ..

*mulai dari gw punya keluarga yang bener2 over protektif bgt sama gw, gw mikir kalo gw gak punya ortu kaya mamah papah mungkin skrg gw udh jadi cewe nakal yg doyan keluyuran malam2 dan gw bersyukur punya ortu kaya mereka yg ngekang gw karna mereka gak mau gw jadi anak yg kaya gitu, makasi mamah papah :D
*gw punya 3 kaka cowo yg selalu ngelindungin dan nasehatin gw kalo gw salah nentuin pilihan haha, makasi yaa abang2 ku :D
*gw punya sahabat-sahabat yang baik, care dan selalu nasehatin gw kalo gw salah :) fitri,bella,puji,ike,rika,dita,orin,mamih,nita,risna,bayu,danar dan banu..
*punya masalalu yang bikin gw akhirnya buka mata kalo mereka semua gak sepenting apa yg gw bayangin, klo gak ada mereka juga mungkin gw gak akan ketemu bahkan jadian sama danu ..

yaa makasi buat semuanya, gw percaya takdir dan semua ini emang udh takdir yang gw lewatin ..
soo, kita gak pernah tau apa yang akan terjadi nanti jadi kenapa mesti ngalah sama keadaan kalo ternyata keadaan aja bisa kita rubah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar