Jumat, 08 April 2011

pengalaman baru, dunia baru dan hari-hari baru ;)

semenjak hari itu semuanya bener2 berubah dan gw ngerasa hari-hari gw makin indah dan berwarna karena ada MEREKA terutama karna ada DIA :)
entah kenapa, gw baru pertama kali ngalamin pacaran satu kelas, gw pikir awalnya pacaran satu kelas gak enak tapi setelah hampir 3 minggu gw jalanin semuanya jauh dari apa yang gw rasain ..
pacaran satu kelas malah bikin gw tambah semangat buat datang kkampus lebih awal dan bisa setiap hari ketemu sama dia, maklum kemaren2 gw gak pernah pacaran satu kelas tapi jangankan satu kelas satu kampus aja gak pernah hahaha
SENENG bgt sih bisa sama-sama dia terus, kemana2 selalu ada dia jugaa dan itu bikin gw seneng ..
apalagi dia juga orangnya beda dari mereka2 yang ada dimasalalu gw ..
yaaapp yang pasti ini pengalaman baru gw dan dunia baru gw, semogaaa gak ada sesuatu yang bikin semuanya rusak dan hancur .. Amiinnn

I love you DW :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar