Jumat, 01 April 2011

KAMU 19032011 ;)

hhmmm mau cerita nih tentang 'KAMU' haha
dia sebenernya orang lama yg pernah gw kagumin karna menurut gw sosok dia itu tipe cowo yang cinta sama dunianya sendiri dan itu bikin gw penasaran sama ini cowo .. dia temen sekelas gw yang bernama 'DANU' ..
ternyata dia punya rasa sama gw dan itu udah dri lama bgt semenjak gw kenal sama BR .. tpi bodohnya gw, gw gak peka sama rasa dia itu hahaha
gw lebih sibuk sama cowo2 yg diluar sana yg ternyata mereka cuma bisa bikin gw sakit doang, padahal ada cowo yg deket bahkan sering duduk dsebelah gw kalo dkelas yg udh punya rasa sama gw dari lama -,-
itu yg namanyaa cintaa buta ya, gw ampe gak pekaa dan gw amat sangat bodoh sekali haha
tpi mulai dari akhir februari gw sama dia emang deket dan itu jd bahan gosip seisi kelas ckck *maklum kelas gosip dan penuh cinta haha
dan gak tau knapa gw seneng deket sama dia :)
dan gw emang mau nyoba buka hati buat diaa, karna gw pikir Allah emang gak selalu ngasih apa yg gw inginin tpi Allah pasti ngasih apa yg gw BUTUHIN dan yg gw butuhin emang ada di sosok seorang DANU WINARKO ..
pas tanggal 19 maret kmren, dia ngjaak gw nonton dan sebenernya gw udah punya feeling kalo dia bakal nembak gw dan ternyataa bener haha
yaaaap tgl 19 maret 2011 kmren gw sama dia resmi berkomitmen ;)
dan gw berharap cinta ini gak akan kaya cinta2 gw yg dulu yang selalu bikin gw nangis dan berakhir dtengah jalan ..
cuma berharap dan berdoa semoga DANU emang yg terbaik buat gw, Amiinnnn
*akusayangkamugalak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar