Jumat, 06 Mei 2011

Long Distance Relationship ( LDR )

okay, disini gw akan menceritakan sedikit kisah tentang Long Distance Relationship ( LDR ) atau hubungan jarak jauh .. Gak semua orang bisa menjalani situasi pacaran seperti ini dengan baik, buat sebagian orang yang belum pernah mengalami LDR pasti bakal sulit untuk menjalaninya karna memang pacaran seperti ini lebih SULIT, tapi balik lagi tergantung diri kita sendiri dan juga pasangannya ..

hal yang paling penting dalam LDR itu adalah komunikasi, saling percaya dan saling suport satu sama lain tapi jika salah satu aja gak dilakuin hubungan LDR ini mungkin akan berakhir begitu saja .. Lagipula buat saya pacaran seperti ini cuma bikin BATIN aja kalo emang kita gak bisa percaya sama pasangan kita dsana karena memang kita gak pernah tau apa aja yang dia lakuin dibelakang kita begitupun dia gak tau apa yg sedang kita lakuin disini, justru terkadang hal ini yang bisa memicu kita berpaling ke hati yg lain hahahha

LDR itu sejauh mata memandang tetep aja kaya jomblo, karena hubungan seperti ini emang kaya orang yang masih PDKT aja, yg cuma bisa smsan/telp2an trus ketemu juga jarang bgt yg ada tiap hari kangen2an ..
tapi balik lagi tergantung masing-masing orang sanggup atau gak pacaran dengan seperti ini ..
toh hidup ini kan penuh tantangan, jadi jangan pernah takut akan hal itu..

semangat buat yang sedang menjalani LDR :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar