Jumat, 06 Mei 2011

HACHIKO


Ini film udah ada di laptop gw dari setahun yang lalu, dan pas gw coba buka folder film di laptop gw kepikiran pengen nonton film ini lagi tadi pagi .. tapi gw masih bingung, nonton gak, nonton gak yaaaa ??
gw mikir agak lamaaa dan akhirnya gw memutuskan untuk nonton film ini lagi ..

"gw udah nonton film ini 3 kali dan gw juga nangis 3 kali nonton film ini .. abis film nya sedih bgt deh"

Astaga, sedih bgt emang filmnyaa walaupun udah berkali-kali gw nonton tapi gw gak pernah bosen dan gw aja ampe hafal alur ceritanya ini film tapi tetep aja gw dibuat NANGIS :( hhuuuaaaa

jujur, gw paling gak suka sama yang namanya "MENUNGGU"
janjian sama orang trus dia ngaret aja gw bisa ngomel2 ..

tapi hachiko dia sampe nungu 10 taun cuma buat tuannyaa, gila kan seekor anjing aja bisa sebegitu setianya sama tuannya tapi kita manusiaaa ??
Airmata gue dereees banget tuh waktu di saat-saat Hachiko tetep kekeuh pengen nunggu tuannya,, Sabaaarr banget nunggu Tuannya tanpa mengeluh,, sampai dia mati..

S E T I A PARAAAAAAHHHH!!!!!!!!

Film ini mengajarkan kita banyak hal ..
" Kesetiaan, kesabaran, Ketulusan "

Ternyata KESETIAAN MAHAL HARGANYA ..
gak semua orang bisa setia ..

KESABARAN HARUS DIIKUTI KETULUSAN,,
dan KETULUSAN HARUS DATANG DARI HATI..

waaaw ..
Bener-bener yaa .. film ini memberi pesan yang sangat baik ..

Tuh, Binatang aja bisa setia... Kenapa kita nggak?? :)

Love this movie :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar